Thursday, March 26, 2009

Quotes - Mark Twain



Di tengah penggemar dan pengamat sastra, nama Mark Twain sudah tidak asing lagi. Penulis novel Adevntures of Huckleberry Finn dan The Adventures of Tom Sawyer ini juga terkenal dengan kutipan-kutipannya. Ratusan ribu halaman web dapat anda temukan dengan mudah di search engine, hanya dengan mengetikkan kata kunci “mark twain’s quote”.
Banyak hal yang bisa dipelajari dari kutipan dan opini penulis yang digelari Bapak Sastra Amerika ini. Kutipan, peribahasa, opini, serta artikel oleh dan tentang penulis bernama asli Samuel Langhorne Clemens ini, dapat Anda temukan di website twainquotes.com. Unsur humor dan satir yang kental jelas terlihat dalam setiap kutipan dan opini penulis ini.
Untuk menggambarkan bahwa kebohongan akan menjadi beban, Anda bisa menggunakan kutipan “if you tell the truth, you don’t have to remember anything”, misalnya. Dengan kutipan tersebut, Anda tidak perlu berpanjang lebar mengungkapkan argumentasi pentingnya sebuah kejujuran, bukan? Hmm, sepertinya kutipan di atas pantas dipajang pada dinding gedung pengadilan tipikor, ya? Hehehe...

Address : Mark Twain

No comments:

Post a Comment