Thursday, March 26, 2009

Humor : Gudang Humor



One of the favorite content in the internet is Humor. This blog’s role is as a warehouse to receive and accommodate many kinds of humor, most in Indonesian.

=======

Salah satu konten yang cukup diminati oleh pengguna Internet adalah humor. Tanpa diiklankan pun, website atau blog yang memuat konten humor cepat menyebar dan dikenal. Salah satunya adalah Gudang Humor. Sesuai dengan namanya, blog ini berperan seperti gudang yang mewadahi beragam jenis dan format humor.
Jenis humor yang dimaksud adalah cerita, SMS, dan teka-teki lucu. Sementara format konten yang dihadirkan disini adalah teks, gambar, dan video. Selain video, sebagian besar konten blog ini menggunakan bahasa Indonesia. Anda bisa menelusuri jenis dan format humor dari kategori.
Keunggulan lainnya dari era blogging, yakni tersedianya RSS. Dengan RSS ini, Anda tidak perlu membuka blog ini hanya untuk mengetahui apakah ada posting baru atau tidak. Cukup dengan berlangganan RSS, Anda bias menikmati cerita-cerita lucu langsung dari aggregator.

Tersenyum pun kini jadi lebih mudah. !! =)

=========

Address : Gudang Humor

No comments:

Post a Comment