Thursday, March 26, 2009

Alutsista - National Defence



Selain personel militer yang baik, sistem pertahanan nasional didukung oleh ketersediaan alat utama sistem persenjataan atau disingkat alutsista. Di tanah air, perbincangan tentang peremajaan alutsista menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Beberapa kecelakaan kendaraan militer menjadi pemicu topik ini.
Meski merupakan perangkat militer, bukan berarti topik alutsista tidak boleh menjadi perhatian public. Banyak, baik tokoh politik dan ilmuwan, yang menjadi pemerhati alutsista. Anda pun berhak mengetahui sistem persenjataan yang digunakan untuk mengawal negeri ini dari ancaman, gangguan, hambatan, dan rintangan. Bila Anda termasuk ke dalam golongan orang-orang yang peduli dengan alutsista tentara kita, segerah arahkan web browser Anda ke b log Alutsista.
Blog ini menyajikan berita-berita teraktual seputar sistem persenjataan dan militer nasional, regional untuk kawasan Asia, dan bahkan internasional. Anda bias menelusuri berita-berita tersebut, baik secara kronologis ataupun memilahnya berdasarkan jenis sistem persenjataan dari bagian kategori.

Address : Alutsista

No comments:

Post a Comment