Saturday, April 4, 2009

Education : History and Culture of Chinese – Sejarah dan Budaya Tionghoa


Indonesia is known for its variety of cultures. One of them is the culture of Chinese ethnic If you want to know more about Chinese cultures in Indonesia (which are much different than those in China), then you must visit this blog.
This blog is dedicated for those interested in Chinese cultures and traditions, including the history of Tionghoa and Tiongkok.


Indonesia terkenal dengan keragaman dan kekayaan budayanya. Salah satunya adalah kebudayaan Tionghoa yang dibawa oleh penduduk Nusantara keturunan Cina atau Tiongkok. Bukti kekayaan budaya ini sudah terlihat dari istila yang digunakan: Tionghoa dan Tiongkok. Kedua istilah tersebut hanya ada di Indonesia, yang lahir dari lafal Melayu dan Hokkian.
Nah, Anda ingin menggali lebih dalam budaya Tionghoa yang hanya ada di Indonesia ini? Jangan ragu mengarahkan web browser Anda ke blog Tionghoa.
Blog ini didedikasikan untuk siapa saja yang tertarik dengan budaya, tradisi dan sejarah Tionghoa dan Tiongkok. Sebagian besar posting di sini bercerita tentang kisah dan sejarah bumi Tiongkok. Posting lain yang cukup mendominasi di sini adalah petuah Cina klasik, dan perayaan hari-hari besar dalam budaya Cina.
Wah, bangsa kita benar-benar kaya akan warisan budaya.

Address : History and Culture of Chinese

No comments:

Post a Comment